Kamis, 10 Desember 2015

review perbandingan android jelly bean vs kitkat


android kamu masih jelly bean ?dan mau coba untuk merubah atau mengupgrade smartphone kamu ke android kitkat,coba perhatikan dulu penjelasan mengenai perbedaan android jelly bean vs kitkat.kamu jangan melihat ke arah segi mahal atau versi yang lebih baru,biasanya kaum awam akan lebih senang jika smartphone mereka up to date,coba perhatikan kilsan yang satu ini.




Perbedaan Android Jelly Bean dan Android Kitkat

User Interface
di lihat dari segi userinterface atau bisa di bilang tampilan smartphone,pada kitkat tidak ada perubahaan nya di karenakan hanya peningkatan dari jelly bean. Namun pada Android KitKat, Font/huruf terlihat lebih tipis dan lebih banyak menggunakan warna putih. Navigation bar dan Notification bar transparan, sehingga seolah-olah terlihat seperti fullscreen.

Performa
memang pada jelly bean peforma dari smartphone tidak terlalu stabil,dan pada kitkat di kembangkan dari segi peforma ini karena smartphone mampu berjalan dengan normal walaupun RAM hanya 512 MB. dan di kitkat  prosesor dapat berjalan lebih cepat 20% di bandingakan dengan jelly bean.

Notification bar
Notification bar pada Jelly bean didominasi font dengan warna biru dan berwarna hitam. Notification bar pada KitKat didominasi font berwarna putih dan transparan.

Quick Office
keunggulan satu lagi dari kitkat ialah langsung menyediakan aplikasi quick office sedangan tidak ada di versi jelly bean.

Download
dalam segi download tidak ada yang membedakan yang membedakan hanya dalam segi warna latar belakang saja pada kitkat dan jelly bean.


setelah melihat hasil review dari kedua jenis versi ini manakah yang lebih anda sukai atau memang ponsel anda beli mendukung versi kitkat dan perbandingan dalam membeli sebuah smartphone.silahkan tentukan sendiri pilihan anda.

0 komentar

Posting Komentar