Selasa, 01 Desember 2015

aplikasi penghemat battrey android ampuh

pasti kalian ngerasa kan kalau android yang kalian makin lama pasti lebih cepat habis
sama saya juga merasakan apalagi di tambah battery saya error ,,jika di cas malah makin habis battery nya gmn kesal kan

hmm gmn yah cara nya buat ngehemat battery android kita yuk kita simak coba

saya menggunakan du battery saver


mungkin kalian pernah mendengar atau pernah mendownload namun kalian tidak sadar fungsi dari aplikasi sangat dashyat

beberapa fungsi yang membuat kalian harus instal aplikasi ini di android kalian

DU Baterry Saver selain untuk menghemat baterai pada smartphone juga mengoptimalkan kinerja smartphone. Namun kali ini saya akan membahas tentang User Interfacenya yang smooth dan keren. Skin baterainya pun bisa diganti dengan skin yang terdapat pada Toko Tema, ada yang berbayar ada yang gratis. Untuk tema yang berbayar kita bisa membelinya dengan DU Poin yang kita dapatkan dengan mendownload beberapa aplikasi yang berada di Kotak Alat, seperti ES File Explorer, DU Speed Booster, Baidu Browser.

Jika poin sudah mencukupi tinggal klik pada baterai dan kita tinggal memilih tema skin yang dikehendaki, seperti contoh saya ingin mengganti skin dengan pilihan tema zodiak leo, tinggal klik pada skin kemudian klik lanjutkan, maka dengan otomatis skin baterai akan langsung berganti. Tampilan jadi makin keren....



so kapan lagi guys nemu aplikasi penghemat battery yang beneran kaya gini

0 komentar

Posting Komentar