Selasa, 01 Desember 2015

aplikasi yang tidak harus di download dan di pasang di handphone android



ada aplikasi yang wajib dan aplikasi yang tidak harus anda instal ,namun dari semua itu ada beberapa jenis aplikasi yang harus di hindari dalam penggunaan aplikasi tersebut,bukan saya melarang namun saya hanya menyarankan saja untuk kebaikan dari android anda.
yuk mari kita bahas apa aja sih yang harus di hindari dari hal semacam tersebut,

1.APLIKASI anti virus /anti virus abal - abal
yah aplikasi anti virus memang sangat di sarankan untuk menjaga ponsel anda dari bahaya virus yang sangat menyebalkan namun di balik itu banyak juga antivirus yang abal - abal terlihat sama namun berbeda isi dan dalamnya namun mempunyai kesamaan icon gambarnya ,jadi anda harus jeli dalam mendownloadnya.

dan satu hal lagi jika ponsel anda merupakan hp middle - low end anda jangan menginstal antivirus ini sebab jika anda menggunakannya ,hp anda justru bukan membaik namun yang anda rasakan adalah peforma atau kinerja hp anda melambat atau menjadi lelet yang di sebabkan RAM anda kurang dari 1 GB.

2.Launcher
aplikasi launcher merupakan aplikasi yang banyak di gemari oleh banyak orang namun sebagian orang tidak mengetahui efek dari penggunaan launcher tersebut,efeknya ialah borosnya batre yang kita gunakan saat di gunakan ,jadi android akan lebih sering di cas,

3.aplikasi shake to charge
Ini sebetulnya aplikasi untuk lucu-lucuan saja, tapi mungkin bikin Anda penasaran kan? Yang jelas ponsel Android Anda tidak dilengkapi dynamo, lalu bagaimana bisa mengisi baterai hanya dengan mengocok ponsel. Jadi, tinggalkan saja.

4.aplikasi penguat sinyal
yah memang banyak sekali aplikasi ini di playstore namun yang saya lihat banyak yang mendownload nya ,tapi nyatanya aplikasi ini tidak berfungsi seperti layaknya penguat sinyal dan hanya sekedar dummy dan developer nya hanya memanfaatkan untuk mendapatkan uang dari iklan yang terpasang di dalamnya.

 5.aplikasi scammer
contoh dari aplikasi yang hanya sekedar untuk senang ialah seperti x-ray scanner,lie detector,penerjemah hewan ,dll
dan dalam kenyataan nya memang aplikasi tersebut tidak berfungsi dan hanya di setting secara random agar seolah - olah terlihat nyata oleh pengguna nya .

0 komentar

Posting Komentar