Kamis, 03 Desember 2015

aplikasi yang wajib ada di android 2015

yup aplikasi di android memang suatu kebutuhan yang penting nah,skerang saya akan membahas aplikasi saja yang wajib di instal di handphone anda karena aplikasi yang anda instal menentukan peforma kerja cepat atau lambatnya HH anda sendiri .



yuk langsung kita liat apa aja nih yang di butuhin di android kalian masing - masing :

1.WAZE
nah yang satu ini berguna sekali bagi anda yang ingin jalan namun tidak mengetahui arah jalan yang kalian harus tempuh ,di sini kalian akan di tuntun kemana kalian harus melewati jalan yang dan di lengkapi dengan fitur - fitur yang menarik seperti ,kalian bisa tahu bahwa di jalan sedang ada kemacetan ,kecelakaan ,kendaraan berhenti atau sebagai nya yang di lengkapi dengan fitur voice suara untuk penuntun arah.

2.SWIFTKEY
 ini adalah mirip seperti bawaan dari hp anda tapi dengan aplikasi ini tampilan layar virtual keyboard akan di sesuaikan dan tampilan yang tidak menyempitkan layar anda ,,dan huruf di sesuaikan dan di tempatkan dengan rapih dan nyaman.

3.ADOBE reader /document reader
menurut saya ini adalah recomendasi dari saya sendiri karena tergantung kebutuhan user sebab tidak semua membutuhkan aplikasi ini karena ini hanya untuk di sarankan untuk user yang sering berkecimpung dalam dunia kantor,perkuliahan sebab untuk membaca file ppt,doc,dsb yang masih termasuk ekstensi dari office agar bisa langsung terbaca melalui gadget anda.

4.CLEANER
yup ini saya recommendasi untuk android yang memiliki tipe atau spesikasi menengah kebawah karena dalam segi RAM yang kecil jadi memungkinkan untuk mempercepat dengan membersihkan secara menyeluruh langsung sebab sering kali kalay menggunakan clear RAM yang sudah tersedia dalam hp tidak akan banyak mengurangi karena masih adaa aplikasi yang berjalan dan tidak bisa di matikan langsung oleh nya.

5.SOCIAL MEDIA
yang satu ini pasti setiap orang memiliki pandangan nya sendiri - sendiri yaitu dengan memiliki account social media pasti mereka ingin setiap saat membuka tanpa menggunakan PC dan ingin yang fleksibel jadi instal lah beberapa aplikasi seperti : facebook,instagram,path,twitter ,dll.

6.KAMERA
hahah siapa yang tidak kenal dengan camera360 yah camera ini sangat fenomal bahkan setiap anda membeli hp baru maka anda bisa langsung mengisntal aplikasi ini karena mempunyai fitur yang sangat beragam yang bisa mencerahkan foto dan mempercantik tampilan foto anda. silahkan download jika anda memang hobi selfie.

tambahan fiture penghibur :
1.GAMES
tidak wajib anda instal jika anda memang terlalu sibuk dengan urusan kantor anda karena memang games ini sebagai penghibur apabila anda sedang bosan atau jenuh dengan pekerjaan anda ,anda bisa bermain - main dengan hp anda ,tapi ingan jangan berlebihan yah nnti kerjaannya kalian bisa berantakan ,untuk anak - anak mungkin ini WAJIB yah .

0 komentar

Posting Komentar